kapsul__minyak_habbat

“Sesungguhnya di dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian”. (HR. Bukhari:5688 dan Muslim:2215)

 

Habbatussauda Aliyah adalah produk habbatussauda dengan habbatussauda berasal dari Eithopia/Habasyi kualitas terbaik dari Afrika, warna lebih hitam, bau lebih harum, rasa lebih pahit, dan dipupuk hanya dengan pupuk organik 

Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Habbatussauda bermula ditemukan di makam Tutan- khamen di Yunani Kuno dimana pada saat itu raja-raja dikubur bersama-sama dengan Nigella untuk membantu diakhir hidup- nya. Biji habbatussauda mengan- dung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).
Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.

Khasiat habbatussauda:

Insya Allah mengobati penyakit:

1.    Jantung

2.    Stroke

3.    Gangguan lambung

4.    Penyakit liver

5.    Penguat sistem kekebalan tubuh

6.    Membuang dan menetralisir racun dalam tubuh

7.    Mencegah penyumbatan pembuluh darah

 

Tersedia isi 100 kapsul atau 200 kapsul

 

Untuk pemesanan hubungi: Syarif Hidayat